Header Ads

Pramuka MAN 1 Lombok Timur Siap Bermitra Gelar Bhakti Sosial dalam Paket Wisata Kemah Doaku

simpulntb.com. Pembina Pramuka, Purna Pradana Pramuka 2016/2017 , Pradana Pramuka 2017/2018 dan segenap anggota Pramuka MAN 1 Lombok Timur (MAN Selong) siap mendukung Program Paket Wisata Kemah Doaku yang sedang diperjuangkan Konsorsium Juwisata.

Baca di Blog-blog Komunitas Blogger Ads Peduli Aspirasi (KITAGAPAI)

Kepoin Adicita Paket Wisata Kemah Doaku


Dukungan tersebut disampaikan saat turun gunung survei lokasi di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur tepatnya di Tetebatu Arst Shop Juwisata yang dulu bernama Tetebatu Hanging Garden Reverside Café & Bungalow (Kamis,02/11/2017)

“Kalau bisa antara magrib dan isya nanti kita Yasinan bersama, undang kepala desa Tete Batu, kepala Dusun dan Tokoh agama untuk memulai rencana Minazulumatiilannur tadi,” saran  Kanda Mansyur  dalam diskusi soal misi program.

Dikatakan Minazulumatiilannur, karena lokasi tersebut dulu  bak Hotel Aleksis yang kini sedang viral dengan izin  Usaha Pariwisata yang dicabut dan tidak dilanjutkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anies – Sandiaga.

Baca di Blog-blog Komunitas Blogger Ads Peduli Aspirasi (KITAGAPAI)

Ikuti Ragam Kursus KITAGAPAI, Dapatkan Liputan Paket Juwisata untuk Blog / Web mu

Soal Ilannur yang dimaksud adalah karena Konsorsium Juwisata ingin merubah cafe yang dikontrak pengelolaannya selama lima tahun menjadi basecampe Pelaksanaan Paket Wisata Kemah Doaku dengan visi Membangun Terapan Hak-Hak Anak, Pemuda, dan Lanjut usia untuk memperoleh manfaat Pariwisata. 

Keluarga Besar Organisai berlogo tunas kelapa itu akan berencana mensinergikan progran Kemah Doaku  dengan program tahunan mereka yaitu Orientasi Dasar Kepramukaan, Pencarian Logo dan Bhakti Sosial. Pada acara Bhakti Sosial itu Program Doaku (Donasi, Aksi dan Diskusi) bermitra bersinergi. (#kitagapai)

Paket Wisata  Kemah Doaku Adalah KLIK DISINI untuk mencari keterangannya. 

No comments