Header Ads

Yang Bodoh Mana Sih? Ali BD atau Kadis Budpar?

SIMPUL KIPRAH. Ada pertanyaan halus terkait event alunan Budaya Desa 3 yang diselenggarkan Pemuda Pringgesela. Pertanyaan halus kepada para yang terhormat itu muncul pasca menyebarnya postingan seperti gambar.


Baca Blog Komunitas

Semangat, Kelompok Nine Penenun Pringgesela Meriahkan ABD 3

Alunan Budaya Desa 3, The Datu Sanjung Pemuda Pringgesela Tokoh Lotim & NTB Malah Saling ???


Postingan tersebut melampirkan tautan berita Klik NTB dengan link DISINI. Bravo Novanto EK. Berani bersuara itu mencerdaskan. Terkait mana yang bodoh entahlah, nilai saja sendiri. Ini hanya bagian dari suara rakyat dan komunitas yang jawabannya sebagiannya ada pada penyimak berita terkait saling-salingan antara Ali BD dan Kadis Budbar itu. 

Acara yang seharusnya mendapatkan rekor MURI itu juga mungkin hanya impian para pemuda dan pihak swasta saja, terbukti dari sekian browsing simbol do'a itu hanya dipromokan oleh sebagaimana screenshot dibawah.




Copy Paste bahasa sebagai berikut “Mohon bapak selaku kadis dispar prov jangan suka membual, yg pertama bapak bilang telah memberi bantuan 5jt tapi pada realitanya yg kami terima hanya setengahnya dan saat kami datang menagih janji bapak selalu menghindar. Yg kedua bapak bilang kami tidak pernah berkoordinasi tapi pada kenyataannya dari bulan februari kami sudah melakukan komunikasi dengan dispar prov bahkan kami sempat dijanjikan pemasangan bilboard untuk promosi acara kami oleh kabid atraksi dispar yg lagi" tidak ditepati dengan berbagai alasan, jadi semua yg bapak katakan tersebut hanya omong kosong saja. Silahkan bagi teman" media untuk memblow up sanggahan saya ini supaya didengar kembali oleh bapak kadis dispar prov yg terhormat,”

No comments