Header Ads

Kenalan Dengan Dokter Cantik PBC Bupati Malik Hidayat


SIMPULNTB.COM. “Sudah dokter, cantik pula la” demikian loghat Medan sebagai pengantar utama soal dokter entah siapa profil lengkapnya. Dokter ini adalah pemilik akun dengan postingan terakhir banyak berdonasi mengeluarkan teka-teki terkait jargon Lombok Timur Meriri. 

Sekilas info, keberadaannya sebagai seorang dokter didapatkan dari sahabat se-media. Namanya Farid Wajdi. Sedangkan nama akun dari dokter yang terbaca melek dengan budaya ini  adalah Dende Komala Sari.

Kepo tentangnya, Dende Komala Sari kerap benar berbicara soal budaya. Pasalnya terbaca dari beragam postingannya rata-rata selalu menunjukkan rasa cintanya terhadap budaya. Selain itu soal politik dan Promosi, Pendukung dan P dan P lainnya terkait bakal calon (PBC) Bupati Lombok Timur, Lalu Malik Hidayat, ia terbaca benar-benar nge-fans.

“Bismillah, 75 % suara masyarakat Lombok Timur untuk Lalu Malik Hidayat,” doanya dalam sebuah postingan. Jawaban dari postingannya beragam, malas membacanya, yang jelas likernya terbaca sampai 250 lebih. Liker yang pantastis untuk ukuran klaim dukungan. Maklum saja keberadaannya sungguh menggoda. (simpul/05).  

No comments