Header Ads

Sekretaris BPPD Lombok Timur Kecewa?

Karomi (S.FB)
SIMPULNTB.COM. Ada wajah baru dalam jagat pariwisata Lombok Timur. Tidak baru-baru amat sih, karena lumayan dikenal dan bisa dikatakan ditunggu-tunggu. Adalah Karomi, dialah yang baru dan lumayan dikenal.

Bertemu di Pendopo Bupati Lombok Timur, Rabu (28/07) ucapan selamat terlontar kepadanya, pasalnya sejak sekian lama dalam rentang masa studinya di Universitas Negeri Malang, alumni Universitas Gunung Rinjani ini jarang di Lombok Timur.

Dengan tawa khasnya, Ketua umum HMI cabang Selong · Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 2014-2015 ini mengabarkan bahwa Karomi sebentar lagi akan resmi menjadi Alumni Pasca Sarjana UIN Malang dengan menyandang gelar M.Pd.

Dalam silaturrahmi lebaran yang agak terlambat itu, aktivis ini membenarkan bahwa ia kini menjabat Sekretaris BPPD Kabapaten Lombok Timur dengan ketua Ahmad Roji. Panjang lebar berbicara soal pariwisata, ada beberapa hal yang terungkap, diantaranya soal program.

“Kita butuh orang-orang hebat dalam promosi pariwisata, kami akan coba memberdayakan potensi yang ada salah satunya media online,”tuturnya. Pada kesempatan itu,  sekilas ia mengaku kecewa dengan beberapa program, diantara yang dibahas adalah wadah promosi. (Simpul/05).    

No comments