Header Ads

Paskibraka Nasional, Lombok Timur Masih Kalah dengan Bima

SimpulNTB.COM. Sebuah Album dengan sejumlah  photo terpampang membanggakan di halaman facebook Paskibraka Nasional Indonesia  (Pasrepindo). Mereka adalah calon paskibraka  Nasional 2017 yang berasal dari berbagai penjuru provinsi.

Dalam Halaman Facebook tersebut para calon pengibar bendera pusaka (Paskibraka) memegang masing-masing kertas dengan tulisan yang sama. Admin kemudian cukup adil untuk semua capas.  Admin Pasrepindo menuliskan kalimat yang sama berisi ajakan untuk mendukung masing-masing team.

Team NTB contohnya, berikut bunyinya.

#teamNTB
FINA WIDIANINGRUM
Puteri Kabupaten Lombok Timur ��

Ayo dukung Fina mengumpulkan point terbanyak dengan cara 'LIKE', 'COMMENT' dan 'SHARE' foto ini
Foto Capas dengan point terbanyak akan mendapatkan kesempatan 'LIVE' di Official Fanpage PASREPINDO (disini).

Perhitungan point:
1 LIKE = 1 POINT
1 COMMENT = 1 POINT
1 SHARE = 3 POINT
#PaskibrakaNasional2017 #Pasrepindo


Sejauh mata menelaah, diantara sejumlah photo tersebut ada dua mahluk NTB tersenyum simpul. Mereka memegang tulisan dengan indentitas masing-masing. Satu dari Kota Bima dan satu lagi dari Lombok Timur.

Sampai saat ini, (pukul 16.51) dalam dukungan terkait dua generasi NTB  terbaca mendapatkan LIKE, COMMENT dan SHARE terbanyak diantara capas-capas yang lain dari berbagai penjuru provinsi.

Diantara dua anak-anak NTB itu, Agus Putra Pratama Y asal Bima masih lebih tinggi daripada Lombok Timur, Bima mendapatkan 4237 like, 1222 Komentar dan Share sejumlah 1.409.  Sedangkan Fina Widianingrum, asal SMAN 1 Aikmel Lombok Timur mendapatkan 3.300 like, 704 Komentar dan 895 share.

Namun demikian, tentu kriteria tersebut akan semakin bertambah seiring yang melihat, Link terkait DISINI (simpul/07). 

No comments