Header Ads

Bukan Kadjumant, Risa akan Luncurkan Video Klarifikasi

RISA dan Sahabat
SimpulNTB.COM. Atas dasar dorongan para sahabat dan fans,  tokoh anak Risa Sumaniarti berencana akan mengeluarkan video klarifikasi. “Harus kami keluarkan video klarifikasi ini, karena Saya tidak mau anak Saya mendengar kata-kata di kebun binatang, dan dikesankan sombong,” kata menejer baru Risa yang juga merupakan ayah kandungnya.

Video tersebut terkait erat dengan fitnah yang menimpa siswi SMAN 1 Selong itu. “ Dari sahabat-sahabat Risa, Tyang sering mendengarkan kabar yang tidak sesuai dengan kenyataaan om,” tutur Risa. 

Selain itu, Gadis yang sudah naik daun sejak masih Sekolah Dasar itu juga tidak ingin ayahanda tercintanya terzhalimi dengan beragam pengalamannya selama ini. “dari pada makan hati,” lanjutnya.

Beberapa sahabat Risa mendukung langkah tersebut. Bahkan dukungan juga berasal dari mitra Risa, yang pernah tergabung dalam menejemen yang sama. “Kami dukung, dan harus, karena soal menejemen Risa, kami banyak tau,”papar salah satu pemain musik yang memadati Rumah Risa, minggu malam (20/05) sambil latihan manggung untuk undangan pemuda Desa Lenting, Kec. Sakra. (simpul/05)

No comments