Header Ads

Himpunan Alumni MAN Selong Programkan Ngocok Setiap Bulan

Pencetus Arisan
SimpulNTB.COM. Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Himpunan Alumni MAN Selong (Hammas), yang digagas angkatan 2006 memprogramkan pertemuan setiap bulan. Balutan dari agenda tersebut yang membuat mereka terpanggil untuk aktif berkumpul adalah melalui program Arisan.

“Kita arisan, pertemuan pertama bulan kemarin tanggal 15,” tutur Nurul Isnaini yang kini sudah menjadi ibu dari anak-anaknya dan istri dari suaminya.

Penggagas arisan yang akrab dipanggil uyun itu juga bercerita, anggota dari komunitas itu sudah banyak. Alhamdulillah, sudah banyak dan bahagia bisa berkumpul ma sahabat,” lanjutnya.

Arisan tersebut dilaksanakan dengan cara mengumpulkan uang secara sejumlah 50.000 setiap bulan. Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang. Penentuan pemenang dilakukan dengan jalan pengundian (kocokan).

“Lokasinya berbeda-beda, kalau besok karena ini bulan rhamdan kami usulkan undiannya langsung Buka Puasa Bersama,” kata Dodi Hendra Kurniadi, yang sebentar lagi akan nikah. (simpul/7).

1 comment: