Header Ads

Download Cara Inspiratif Sukeskan Reuni Alumni ala IKA SPGN Selong

DOWNLOAD POWERPOINT INSPIRASI REUNI
SIMPULNTB.COM. Kerinduan, cukup jelas adalah kata yang syarat makna untuk mengungkapkan keinginan bertemu. Namun, banyak hal yang berbeda bagi keluarga besar Ikatan Alumni Keluarga SPGN Selong.

Mereka ingin bertemu, bukan semata terbaca melepas kangen, apalagi sebatas pamer gengsi akan kesuksesan masing-masing sehabat se alumni, yang acapkali terbaca dalam setiap reunian beberapa alumni sekolah.

Apa yang digelar Ikatan Alumni Keluarga (IKA) SPGN Selong patut menjadi contoh. Simpul NTB menghadirkannya sebagai inspirasi bahwa Reunian itu penting dan bermakna jika dilaksanakan seperti Ikatan Alumni Keluarga (IKA) SPGN Selong.

Keluarga Besar IKA SPGN Selong mengagendakan reuni bersama agenda yang sangat bermanfaat. Menghadirkan ribuan para alumni yang sudah menjadi bapak-bapak dan juga ibu-ibu. Bukan hanya itu. Alumni SPGN Selong juga sudah banyak yang menjadi tokoh-tokoh pengukir Kiprah. Sesuai amanah di masing-masing kepangkuan.

Reuni IKA SPGN Selong mengangkat tema One Day IKA SPGN Selong bersama Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.Dilaksanakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2017. Hari Pendidikan yang diwarnai aksi corat-coret para terdidik.

Mungkin, inilah yang menjadi salahsatu panggilan nurani para alumni sekolah guru itu, untuk berkumpul, berorganisasi, menata cita-cita, membangun kepedulian untuk pendidikan lebih baik. Pendidikan yang mencoba bangkit memanggil jiwa-jiwa yang semoga semakin jauh dari apatisme.
Pendidikan yang semoga bisa berkurang dari.

Sedikit saja. Dari apatisme para guru, sehingga guru-guru yang mengatakan, “habis honor saya untuk kegiatan lomba kesehatan kelas”. Kata-kata guru yang mematahkan semangat guru yang peduli. Sikap-sikap guru yang merendahkan hak-hak anak.

Cara guru yang sesungguhnya tak pantas disebut guru. Lebih baik pecat, saja. Tapi kasian, Enggak ada untuk dia makan. Makanya, Alhamdulilllah ada yang peduli, terus mencari solusi. Mengali inspirasi, mencari hidayah. Mendapatkan kepuasan batin. Amin.

Ya. Tapi, kok, tulisannya jadi ngome-ngenyang.
Cara Reuninya mana?. Ya. Sebentar dulu. Terlalu lama ya. Baiklah.
  • IKA SPGN Selong,
  • Sebuah organisasi yang terbentuk berdasarkan sejarah singkat, karena kesatuan misi.
  • Sudah membuat sebuah kegiatan yang pantas menjadi inspirasi.
  • Kegiatan yang semoga mendapatkan pahala silaturrahmi.
  • Kegiatan yang ihklas menyumbangkan tenaga dan libur 1 Mei.
Nah Terkait caranya, bisa DOWNLOAD bayangannya DISINI. Sebuah File Power Point RAPAT KOORDINASI yang langsung redaksi dapatkan dari file Ketua IKA SPGN Selong terkait kegiatan.
Serta baca informasi terkait lainnya. Atau tunggu, kami punya waktu untuk memostingnya sesuai cara www.simpulntb.com .

No comments