Header Ads

Do'a Jembatan Ali BD dan Wakil Ketua Baznas Lombok Barat

TGH. Azhar menunjukkan Jembatan Ali BD
SimpulNTB.COM. Apa yang disampaikan Wakil Ketua Baznas Lombok Barat, TGH Azhar Rosyidi M.Pd ini semoga menjadi inspirasi dalam memilih pemimpin. Pun semoga menjadi renungan untuk para aktivis yang masih menggunakan kendaraan rezim fitnah dalam melumpuhkan dukungan calon.

Pasalnya, beliau nan jauh disana dalam sebuah wawancara khusus (23 November 2016) bercerita bahwa Ali BD itu sudah cukup lama berkiprah. Bahkan, di desa kelahirannya ada fasilitas yang sangat bermanfaat.

"Bahkan dulu Ali BD semasih beliau di LSM, beliau sudah membangun jembatan untuk masyarakat Langko. Dan sampai hari ini jembatan itu masih kokoh. Jembatan itu dinamakan “Jembatan Ali BD.” demikian TGH Azhar Rosyidi M.Pd. Jembatan tersebut adalah penghubung antara desa Langko dan Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.

Ketua LKSA NTB dan Lombok Barat itu juga menuturkan bahwa dulu pemerintah sudah berkali-kali berjanji untuk membangunkan mereka jembatan. "Tetapi akhirnya, Ali BD yang membangunkan jembatan itu, dan sampai hari ini jembatannya masih kokoh. Ali BD bukan jadi

apa-apa, hanya bekerja di LSM, akan tetapi beliau mampu membangun jembatan. Sehingga apa yang menjadi permasalahan di Langko ini bisa teratasi. Apalagi nanti jika beliau menjadi gubernur," demikian tuan guru yang juga menjadi Ketua IPHI Lombok Barat itu.

TGH Azhar Rosyidi M.Pd.berdoa melalui peluang kewenangan Ali BD yang diharapkannya menjadi Gubernur, maka akan semakin besar pula peluang beliau untuk membantu masyarakat NTB secara umum. "Kita sangat mengagumi sosok Ali BD. Karena beliau sangat perduli dengan masyarakat, dan anak yatim. Meskipun Panti Asuhan di Lombok Timur tidak ada bantuan dari Pemda, maupun dari Pusat, mereka tetap

bisa hidup berkat bantuan dari Baznas Lombok Timur. Sehingga kami pun di Lombok Barat,  sebagai pengurus Baznas Lombok Barat, belajar ke Lombok Timur, tentang penegakan amil zakat,"curhat beliau. (Simpul/01).

PENGUMUMAN


Pandangan TGH Azhar Rosyidi M.Pd. lebih lengkap sedang disusun dalam buku dengan tema Ali BD Di Mata Ulama dan Sahabat, karya TGH. Abdul Latief HR dan Tim Penyusun / Redaksi SIMPUL NTB.

Selain itu akan di update bertahap di www.simpulntb.com. Sebagai agenda ngiring belajar lekan kisah dan kiprah para Tokoh Edisi Amaq Asrul dalam Ensiklopedia Ulama’.

No comments